Natur-E 100 IU Kapsul, Apa Saja Komposisinya?

Natur-E 100 IU kapsul adalah salah satu produk suplemen yang dikeluarkan oleh Natur-E. Suplemen ini mengandung vitamin E dan memiliki manfaat yang baik untuk menjaga kesehatan kulit dari dalam. 

Dengan rutin menggunakan suplemen ini, Anda bisa memiliki kulit yang lebih sehat dan terawat. Vitamin E dari suplemen ini mampu mencerahkan dan meratakan warna kulit, mengatasi garis atau kerutan halus di wajah, serta menjaga kelembaban wajah.

Bahan dasar suplemen Natur-E 100 IU kapsul

Pada dasarnya, suplemen ini menggunakan komposisi utama berupa vitamin E. Vitamin E ini didapatkan dari berbagai sumber alami. Ada dua sumber utama dari vitamin E tersebut, yaitu: 

  • Minyak biji bunga matahari

Minyak dari biji bunga matahari merupakan sumber vitamin E alami yang baik untuk memberikan nutrisi bagi kulit. Minyak alami ini dipercaya memiliki sifat non-komedogenik, yaitu sifat minyak yang tidak menyumbat pori-pori.

Kandungan vitamin E dari minyak ini sangat mudah diserap oleh kulit. Karena tidak menyumbat pori-pori, kandungan minyak ini juga tidak akan menyebabkan iritasi bagi sebagian besar orang. 

Karena sifatnya yang non-komedogenik, minyak biji bunga matahari aman digunakan bagi pemilik jenis kulit apapun, termasuk kulit sensitif dan berjerawat sekalipun. Jadi, karena Natur-E 100 IU kapsul menggunakan vitamin E dari minyak ini, maka apapun jenis kulit Anda, Anda bisa tetap mengonsumsi suplemen ini dengan aman. 

  • Minyak biji gandum

Vitamin E alami berikutnya didapatkan dari minyak biji gandum. Sama seperti minyak biji bunga matahari, kandungan minyak biji gandum sangat mudah diserap oleh kulit. Kandungan minyak ini bisa menjadi sumber pelembab yang sangat baik untuk kulit Anda. 

Selain melembabkan, adanya vitamin E dari minyak biji gandum juga berkontribusi dalam menyembuhkan kulit yang terluka akibat kekeringan, seperti gejala kulit pecah-pecah. Ini adalah manfaat lain yang bisa Anda rasakan dari mengonsumsi suplemen Natur-E 100 IU. 

Vitamin E dari kandungan ini bisa mencegah kerusakan kulit, menjadi antioksidan untuk menangkal radikal bebas, serta mendukung pembentukan kolagen untuk mempertahankan warna kulit yang merata. 

Ketika dikombinasikan, vitamin E dari minyak biji bunga matahari maupun minyak biji gandum bekerja sama dalam memberikan nutrisi pada kulit serta berperan sebagai antioksidan yang sangat baik. 

Waspada alergi terhadap kandungan vitamin E

Vitamin E sebenarnya merupakan nutrisi yang cukup aman bagi kulit. Akan tetapi, pada sebagian orang, kandungan yang digunakan sebagai sumber vitamin E bisa saja memicu reaksi alergi. 

Ada beberapa orang yang alergi terhadap kandungan vitamin E alami, seperti dari minyak biji bunga matahari dan minyak biji gandum. Jadi, sebelum menggunakan Natur-E 100 IU, pastikan Anda memerhatikan daftar komposisinya terlebih dahulu.

Selain itu, Anda juga perlu mewaspadai penggunaan vitamin E apabila Anda memiliki kondisi kulit yang sensitif. Kulit sensitif lebih rentan mengalami reaksi negatif terhadap berbagai macam kandungan. Bisa saja, kulit sensitif Anda juga berkontradiksi dengan penggunaan vitamin E dari suplemen.

Ketika menggunakan suplemen vitamin E seperti dari Natur-E, hasil akhir kulit yang sehat akan Anda rasakan bila diimbangi dengan perawatan kulit dari luar. Jadi, Anda bisa menerapkan perawatan kulit dari luar dan dari dalam di saat yang bersamaan.

Gunakanlah suplemen Natur E 100 IU kapsul sesuai dengan dosis yang dianjurkan agar Anda tidak berisiko mengalami efek samping negatif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *