Laurier Relax Night Cegah Bocor Saat Malam Hari

Laurier Relax Night

Mempelajari cara tidur saat menstruasi tanpa bocor bisa membutuhkan waktu untuk membiasakan diri. Apalagi, ANda memiliki posisi tidur favorit dan harus mengubahnya karena sedang datang bulan. Oleh karena itu, supaya Anda tetap dapat tidur dengan nyenyak selama  menstruasi, sebaiknya gunakan Laurier Relax Night dan terapkan beberapa tips ini agar tidak bocor saat menstruasi di malam hari.

1. Gunakan bantalan dengan sayap

Bantalan dengan sayap tidak hanya tetap di tempatnya dengan lebih baik selama Anda membolak-balik badan sepanjang malam, tetapi juga melindungi sisi celana. Di mana sayap akan melekat rapat jika celana dalam Anda bergeser saat tertidur pulas. Menggunakan Laurier Relax Night dengan sayap adalah pilihan yang bagus karena produk ini akan mengubah cairan menjadi gel – dan gel tidak bisa bocor!

2. Ganti pembalut tepat sebelum tidur

Mengganti pembalut Anda tepat sebelum tidur merupakan kunci untuk memastikan mendapatkan jumlah penyerapan maksimum dari perlindungan saat menstruasi di malam hari. Laurier Relax Night akan memberikan perlindungan kebocoran hingga 8 jam. Mengenakan pembalut baru tepat sebelum Anda melompat ke bawah selimut berarti membantu Anda mendapatkan daya serap 8 jam penuh.

3. Gunakan pembalut malam

Gunakan Laurier Relax Night yang lebih panjang dan lebih penuh di bagian belakang untuk perlindungan ekstra di tempat yang tepat saat Anda berbaring. Tidak masalah dalam posisi apa Anda tidur, karena Laurier Relax Night cenderung menangkap darah menstruasi sebelum masuk ke celana dalam.

Hal ini dikarenakan Laurier Relax Night menggunakan teknologi gel khusus untuk mengunci cairan menstruasi dalam inti penyerap yang sangat tipis, pembalut ini tidak terasa besar meskipun memberi Anda cakupan penuh.

4. Gunakan tampon

Jika Anda tidur di bawah 8 jam, lanjutkan dengan menggunakan tampon. Tampon dipakai di dalam tubuh, sehingga tidak akan bocor saat bergeser saat tidur. Jika Anda memiliki kebiasaan tidur berlebihan, ini bukan pilihan yang tepat untuk Anda karena memakai tampon selama lebih dari 8 jam meningkatkan risiko terkena infeksi. Jadi, sebaiknya gunakan Laurier Relax Night untuk tidur malam.

5. Bangun dari tempat tidur secara perlahan di pagi hari

Jika Anda mengenakan pembalut untuk mencegah menstruasi bocor di malam hari, mungkin ada baiknya untuk bangun perlahan. Karena gravitasi, darah menstruasi Anda akan menggenang di vagina alih-alih keluar sekaligus. Artinya saat Anda bangun, cairan menstruasi yang terkumpul di vagina akan keluar sekaligus. Untuk menghindari kebocoran pada titik ini, bangunlah dari tempat tidur secara perlahan.

Mengapa tidur saat menstruasi tanpa bocor adalah sebuah tantangan?

Sekarang setelah Anda mendapatkan beberapa tips, coba untuk pahami mengapa tidur saat menstruasi tanpa bocor bisa membutuhkan kemahiran. Pertama, faktanya bahwa Anda tidur selama berjam-jam – lebih banyak dari biasanya tanpa memeriksa pembalut Anda. Ini berarti Anda harus memastikan dua kali lipat dan tiga kali lipat bahwa Anda mengenakan perlindungan yang tepat.

Selanjutnya, saat sedang tidur, mungkin Anda tidak merasa perlu mengganti pembalut, yang dapat menyebabkan haid tiba-tiba bocor di malam hari. Lalu ada masalah sudut dan gravitasi. Saat tidur, Anda berbaring untuk waktu yang lama. Ini berarti bahwa area yang membutuhkan cakupan berbeda dari area saat menjalani hari Anda.

Terakhir, Anda sering berpindah-pindah saat Anda tidur. Hal ini dapat membuat celana Anda menumpuk di posisi yang berbeda, yang berarti Anda memerlukan jenis perlindungan seperti Laurier Relax Night untuk menghindari kebocoran menstruasi di malam hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *