Daftar Lokasi Swab PCR Terdekat Di Jakarta Harga Murah 

Di zaman pandemi seperti sekarang ini, Swab PCR jadi salah satu syarat yang mau tak mau dipenuhi mereka yang ingin lakukan suatu urusan. Bahkan, tes CPNS 2021 juga mensyaratkan swab PCR sebagai salah satu syarat. Tidak hanya itu, beberapa instansi perusahaan pun mewajibkan calon karyawan tes PCR terlebih dahulu sebelum interview kerja. Well, bagi Anda yang berdomisili di Ibu Kota DKI Jakarta, perlu kiranya mengetahui informasi swab PCR terdekat dari lokasi Anda. 

Manfaat Mengetahui Hasil Swab PCR

Jelas saja, swab PCR sangat penting untuk anda ketahui hasilnya. Dengan mengetahui hasil Swab PCR Anda, maka bisa segera dilakukan tindakan lanjutan yang penting untuk Anda lakukan. Selain itu, melakukan tes PCR sama artinya dengan menjaga saudara dan teman Anda dari penularan virus corona. Bila hasilnya positif, Anda bisa segera lakukan isolasi mandiri. Sementara itu, bila hasilnya negatif, Anda bisa tetap waspada dan tingkatkan imun supaya tidak tertular virus covid-19. 

Lokasi Swab PCR Terdekat Di Jakarta Harga Murah

Alangkah baiknya Anda yang tinggal di DKI Jakarta untuk bertandang ke lokasi swab PCR terdekat untuk menghemat waktu. Nah, beberapa lokasi Swab PCR terdekat di Jakarta ini bisa Anda datangi:

1. Lab Klinik ScanMe Labs: Kompleks Permata Senayan Ruko E30, Grogol Utara, Jakarta Selatan

2. Smartco Laboratorium: Jalan Hang Jebat II, Kebayoran Baru, Ibu kota Jakarta

3. Rumah Sakit Royal Taruma: Jalan Daan Mogot Kedaung No 34, Kec Grogol Petamburan Kota Jakarta Barat

4. RSUD Tebet: Jalan Prof Dokter Soepomo SH No 54, Tebet, Jakarta Selatan

5. Klinik Vaksinasi Vaxcorp: Jalan Raya Boulevard Barat Blok C/51, Gading Bar, Kota Jakarta Utara

6. Klinik Fakhira: Jalan Swadaya II No 29, Manggarai selatan, Tebet, Jakarta Selatan

7. Klinik Kemayoran: Jalan Garuda No 26, Kemayoran, Jakarta Pusat

8. Laboratorium Khusus Direct Lab: Ruko Kencana Niaga D1 2N, DKI Jakarta

Persiapkan Hal Ini Sebelum Swab PCR agar Hasil Lebih Maksimal

Nah, selain bertandang ke lokasi Swab PCR terdekat di Jakarta, ada baiknya Anda juga melakukan beberapa persiapan supaya hasil test jadi lebih akurat. Lakukan beberapa hal ini sebelum tes PCR dilakukan pada Anda:

1.  Minimalisir kontak dengan siapapun, termasuk saudara serumah atau teman dekat yang sering berhubungan dengan Anda.  Pastikan Anda selalu menjaga jarak kapanpun dan dimanapun. 

2. Gunakan masker sesuai protokol kesehatan yang berlaku. Pakai masker lapis medis yang disarankan penggunaannya oleh pemerintah. Hindari menggunakan masker reusable seperti yang terbuat dari bahan kain. 

3. Jangan terlalu banyak menyentuh benda-benda di sekitar. Dikhawatirkan penularan virus corona dimulai dari sentuhan Anda ke barang-barang di sekitar, utamanya yang sering dipakai bersama.

4. Hindari begadang sebelumnya supaya imun tubuh anda tidak menurun. Di pagi harinya saat swab PCR dilakukan, Anda akan tetap bugar dan fresh sehingga imunitas tidak turun. 

5. Selalu pakai Hand Sanitizer dimanapun Anda berada. Gunakan hand sanitizer setelah tidak sengaja menyentuh barang-barang yang digunakan bersama. 

6. Mandi sebelum datang ke lokasi swab PCR. Dengan mandi, anda akan terhindar dari serangan virus dan kuman. 

Nah, beberapa titik lokasi swap PCR terdekat ini bisa jadi salah satu rujukan bagi Anda yang ingin mendapatkan hasil swab PCR secara cepat dan murah. Jangan lupa untuk selalu menerapkan protokol kesehatan di manapun anda berada meskipun hasil SWAB PCR negatif. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *