Uriage Sudah Ada di Indonesia! Cek Faktanya

Uriage Sudah Ada di Indonesia! Cek Faktanya

Pernah mendengar produk perawatan wajah dengan merek Uriage? Di Indonesia sendiri mungkin belum terlalu banyak orang yang mengenal dengan benar terkait produk ini. Apalagi, Uriage baru masuk ke Indonesia pada Februari 2021. 

Meskipun baru masuk ke nusantara, tidak ada alasan untuk ragu atau menolak produk yang satu ini. Pasalnya, sejumlah manfaat kecantikan dapat Anda peroleh dengan rutin menggunakan produk Uriage yang berbahan dasar air ini. 

Secara umum, Uriage berfungsi membuat kulit Anda terhidrasi sehingga dapat meminimalkan risiko munculnya tanda-tanda penuaan pada wajah. Selain itu, masih banyak fakta menarik megenai Uriage yang dapat membuat Anda kesemsem dengan produk kecantikan yang satu ini. 

Bantu Lembapkan Kulit 

Facial spray merupakan produk unggulan dari Uriage. Produk ini mampu menyegarkan dan melembapkan kulit Anda. Karena lembap, kulit pun menjadi tidak mudah kering dan teriritasi sehingga Anda bisa mengucapkan selamat tinggal pada tanda-tanda penuaan kulit yang mau menyerang. Namun selain berbentuk spray, Anda juga dapat menemukan produk Uriage yang berupa krim, seperti Uriage Eau Thermal Rich Water Cream dan Uriage Crème Lavante. Manfaatnya bagaimana? Apapun jenis produk Uriage yang Anda pilih, kemampuannya membantu melembapkan kulit Anda agar selalu tampak muda tidak perlu diragukan. 

Istimewa dengan Isotonik 

Produk yang berbahan dasar air sebenarnya bukan hanya Uriage. Anda bisa dengan mudah menemukan berbagai varian facial spray di luar sana. Namun, Uriage tetaplah istimewa dalam menjaga dan melindungi kulit Anda. Pasalnya, produk-produk dari brand asal Prancis ini memiliki sifat isotonik. Artinya, kandungan Uriage hampir sama dengan cairan tubuh manusia sehingga risiko ketidakcocokan dapat diminimalkan dan manfaatnya bisa dimaksimalkan. Menarik bukan, ternyata kandungan isotonik tidak hanya dapat dinikmati lewat minuman, melainkan lewat produk kecantikan pula. 

Riasan Lebih Awet 

Anda mungkin berpikir apa manfaat lain dari Uriage sehingga Anda benar-benar harus memilikinya. Selain membantu melembapkan kulit wajah Anda, Urine nyatanya juga bisa mempercantik tampilan riasan Anda! Orang-orang yang memakai Uriage sebelum berias mengaku mendapatkan riasan yang lebih menempel di wajah. Alhasil, riasan tersebut lebih awet dipakai untuk menjalani berbagai aktivitas harian. Anda pun tidak perlu sering-sering melakukan touch up untuk menjaga penampilan Anda. Ujung-ujungnya,  produk riasan Anda tidak akan cepat habis dan Anda pun bisa berhemat!

Dapat Digunakan Bayi 

Kebanyakan produk facial spray dan perawatan kulit lainnya hanya ditujukan untuk penggunaan orang dewasa. Namun, tidak demikian halnya dengan Uriage. Produk berbahan dasar air terbukti aman dipakai oleh semua usia. Bukan hanya orang dewasa, anak-anak bahkan bayi sekalipun juga dapat memakainya. Khusus untuk bayi, pemakaian Uriage bisa mencegah ruam pada kulit. Luar biasa, bukan? 

Dari Pegunungan Alpen 

Air yang digunakan sebagai bahan dasar Uriage bukanlah air sembarangan. Produk asal Prancis ini memakai thermal water dari Pegunungan Alpen. Air pegunungan tersebut dinyatakan terbukti ampuh mengatasi berbagai permasalahan kulit, mulai dari kulit kering, sensitif, hingga eksim. Apakah Anda tertarik untuk segera mencobanya dan menyelesaikan masalah kulit Anda secepatnya?

 Pahami Jenis Kulit 

Banyak tanggapan yang menyatakan facial spray seperti produk Uriage hanya cocok digunakan untuk mereka yang memiliki jenis kulit kering. Sebaliknya untuk orang-orang yang memiliki jenis kulit berminyak, penggunaan facial spray sangat tidak disarankan. Hal itu bisa jadi benar, namun tidak berlaku untuk Uriage. Memakai air pegunungan Alpen dan mengolahnya ke dalam berbagai bentuk produk perawatan, Uriage menyediakan berbagai pilihan produk untuk berbagai jenis kulit, mulai dari kulit kering, kulit berminyak, sampai kulit sensitif. 

*** 

Jadi, semakin penasaran bukan seberapa efektif Uriage untuk menjaga tampilan kulit Anda? Segera coba produknya, yuk. Hanya saja untuk sementara, produk Uriage lebih banyak dipasok di Pulau Jawa. Selamat mencoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *