Terdapat Klinik Kecantikan Di Bekasi Terbaik 

Wanita selalu ingin tampil dan terlihat cantik, namun untuk mendapatkan itu diperlukan perawatan yang terbaik tanpa adanya rasa sakit serta tidak menimbulkan efek samping yang berlebih. Ada salah satu Klinik kecantikan di bekasi yang telah buka sejak 6 April 2019 yaitu The Clinic Beautylosophy. Klinik yang mengusung One Stop Aesthetic Clinic ini dapat mengatasi permasalahan kecantikan. 

The Clinic Beautylosophy ini melayani banyak jenis pelayanan kecantikan seperti Aesthetic, Plastic Surgery, Dental Care dan Hair Care. Tak hanya itu, semua pelayanan tersebut ditangani langsung oleh dokter yang sudah bersertifikat dalam memberikan solusi atas permasalahan dari ujung kepala hingga ujung kaki melalui prosedur yang tepat serta sesuai dengan kebutuhan pasien. 

Klinik kecantikan ini buka dari Senin hingga Minggu pukul 10.00 – 18.00 WIB. Tak hanya di Bekasi, The Clinic Beautylosophy ini telah buka di berbagai tempat seperti Cipete, PIK, Central Park Mall, Tebet, Kelapa Gading, Menteng, ada di Jawa Barat, Banten, Sumatera Utara, dan NTB

The Clinic Beautylosophy juga memiliki berbagai treatment aesthetic sebanyak 104, treatment plastic surgery sebanyak 38, treatment hair care sebanyak 10. Klinik kecantikan di Bekasi ini berada di Ruko Graha Boulevard B03 Jalan Bulevard Ahmad Yani Summarecon,Bekasi.

Berdirinya The Clinic Beautylosophy 

PT Beautilosophi Mahandaru Indonesia merupakan perusahaan di bidang kecantikan serta kesehatan. Perusahaan ini telah berdiri sejak 2013 yang telah senantiasa selalu meningkatkan performa agar bisa menjadi klinik kecantikan dan kesehatan yang terbaik. 

The Clinic Beautylosophy merupakan klinik kecantikan yang didirikan langsung oleh PT Beautilosophi Mahandaru Indonesia. Klinik mempunyai solusi terbaik dan terlengkap dalam menjawab dari kebutuhan kecantikan dan estetika setiap wanita.

Pada tahun 2013 The Clinic Beautylosophy secara resmi pertama kali didirikan di daerah Cipete, Jakarta Selatan. Berdirinya pertama kali ini bertepatan juga diraihnya gelar spesialis bedah plastik dan rekonstruksi dr Danu, sang Owner. Kemudian, pada 2014 dalam memenuhi kebutuhan kecantikan serta estetika wanita Indonesia, maka The Clinic Beautylosophy membuka cabang di Medan dengan memberikan pelayanan dan hasil yang terbaik. 

Kemudian, pada 2015 dengan permintaan yang tinggi serta minat akan kecantikan dan estetika yang sangat melonjak maka akhirnya pada tahun itu The Clinic Beautylosophy mencoba kembali untuk melebarkan sayapnya pada bisnisnya dan membangung cabang pertama di Jakarta yang berada di Jakarta Utara. 

Masih terus berlanjut pada 2016, tepat 4 tahun The Clinic Beautylosophy ini dengan  kepercayaan yang antusias dari masyarakat, klinik ini kembali merambah di daerah lainnya di ibukota. Pada 2017 memiliki tujuan untuk menyempurnakan penampilan serta kualitas hidup masyarakat, The Clinic Beautylosophy ini kembali membuka di daerah Jawa barat dalam memberikan perawatan kecantikan dan estetika yang terbaik serta aman. 

Lalu, pada 2018 dalam tujuan ingin meningkatkan pelayanan untuk pasien prioritas, maka pada tahun itu pertama kalinya di Indonesia menghadirkan treatment emsculpt. The Clinic Beautylosophy meraih sebuah penghargaan sebagai klinik kecantikan dengan pelayanan dan hasil terbaik diberikan oleh Venus. 

Kemudian, 2019 The Clinic Beautylosophy melebarkan kembali sayapnya untuk membuka cabang baru di berbagai wilayah berkembang dan elit di Indonesia seperti di Bekasi, klinik kecantikan di bekasi yang berada di Summarecon Bekasi, lalu ada juga di Lombok, dan Menteng. pada 2020 berbekal kepercayaan yang tinggi dari masyarakat The Clinic Beautylosophy kembali membuka di Bogor dan Tangerang agar memudahkan masyarakat dalam mendapatkan perawatan kecantikan yang terbaik serta berkualitas. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *