5 Hand Body Marina untuk Kulit Super Kering

Tinggal di wilayah tropis tentu membuat kulit cenderung kering. Kulit kering dapat mempercepat penuaan seperti munculnya keriput dan garis halus. Untuk mengetasinya, kamu bisa menggunakan pelembab dan hand body lotion sekaligus mengonsumsi makanan tertentu. 

Beberapa varian hand body Marina memiliki formulasi menutrisi sekaligus melembabkan kulit, cocok untukmu yang punya masalah kulit ekstra kering. Dengan kandungan ekstrak bahan-bahan alami, kamu tak perlu khawatir akan efek samping apapun seperti iritasi kulit. 

Rekomendasi Hand Body Marina untuk Kulit Kering

Berikut ini 5 hand body Marina yang bisa melembabkan kulit kering:

  1. Marina Healthy & Glow Body Lotion

Marina Healthy & Glow Body Lotion memiliki formula 3x Active White untuk membuat kulit lebih putih, glowing, sekaligus lembab. Hand body ini diperkaya dengan protein dari susu, pearl nutrient, serta vitamin B3 dan E yang bergabung menjadi Biowhitening Complex untuk mencerahkan kulit. 

Selain itu,  Marina Healthy & Glow Body Lotion juga memiliki Triple UV Potection untuk melindungi kulit dari sinar matahari UVA dan UVB. Hand body lotion ini telah teruji secara klinis dan cocok untuk segala jenis kulit, termasuk kulit kering.

  1. Marina Hand Body Lotion Smooth & Glow

Untuk kamu yang sering beraktivitas di bawah sinar matahari atau ruangan ber-AC, kamu bisa mencoba Marina Hand Body Lotion Smooth & Glow. Dengan kandungan ekstrak kacang macademia dan madu, kulit jadi lebih ternutrisi dan lembab selama 24 jam. Diperkaya dengan bubuk mutiara yang bisa membuat kulit tampak lebih segar dan berkilau. 

Tekstur kulit kasar dan garis halus pun bisa teratasi jika menggunakan Marina Hand Body Lotion Smooth & Glow sebanyak 2 kali sehari secara teratur.

  1. Marina E Collagen Asta Hand & Body Lotion

Marina E Collagen Asta Hand & Body Lotion mengandung formula Bowhitening Complex dari perpaduan antara vitamin B3, vitamin E, kolagen, serta alga merah. Alga merah merupakan sumber antioksidan astaxanthin yang 6000x lebih kuat daripada vitamin C. 

Biowhitening Complex membuat kulit lebih cerah, sehat, kenyal, sekaligus lembab. Kandungan kolagennya membantu proses regenerasi kulit sehingga terhindar dari penuaan dini. Selain itu, hand body lotion ini juga memiliki Triple UV Protection untuk melindungi kulit dari paparan sinar UVA dan UVB.  

  1. Marina Nourished & Healthy

Marina Nourished & Healthy memiliki kandungan wonderfood yaitu ekstrak almond dan biji chia. Kedua bahan tersebut sama-sama mengandung vitamin E dan antioksidan. Tak hanya menutrisi kulit, kulit pun tampak lebih sehat dan lembab seharian. 

  1. Marina Rich Moisturizing

Kalau kamu merasa kulitmu super kering dan sudah mencoba segala varian hand body Marina namun tetap tidak berhasil, kamu bisa mencoba produk yang satu ini. Marina Rich Moisturizing dikhususkan untuk pemilik kulit super kering. 

Marina Rich Moisturizing memiliki kandungan wonderfood yang terdiri dari perpaduan minyak zaitun dan ekstrak alpukat. Minyak zaitun dan alpukat terkenal akan kandungan minyak alaminya yang menyerupai minyak alami kulit. Body lotion ini juga dilengkapi dengan vitamin E untuk memberikan kelembaban ekstra pada kulit super kering sehingga tetap terasa lembut selama 24 jam.  

CatatanHand body Marina terbuat dari bahan dasar air sehingga mudah meresap dan tidak lengket. Selain itu juga telah teruji secara dermatologis sehingga terbukti aman digunakan. Hand body Marina bisa ditemukan di toko terdekat dan didapat dengan harga terjangkau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *